Tuesday, June 25, 2013

Better Life Seminar Middle of 2013




IMSI memiliki program GIS PLAN, yaitu sebuah strategi menjadi green miliader dalam 24 bulan dengan metode kerja sebagai berikut :

1. Menjual minimal 2 paket GIS for Life (termasuk tiket BLS) / bulan ;
2. Menjalankan Kurikulum IMSI secara konsisten setiap bulan selama minimal 24 bulan.

Di dalam proses untuk menyukseskan GIS PLAN ini Anda akan menjalani 6 kali Better Life Seminar (6 ETAPE). Jika Anda ingin lebih memastikan menjadi green miliarder, Anda harus sukses di setiap ETAPE Better Life Seminar tersebut. Kesuksesan setiap ETAPE Better Life Seminar adalah :
1. Kualified Founders ICSM (3 Bulan berturut-turut kualified ICSM dalam periode Etape BLS)
2. Kualified Founders 8 (memiliki 8 jalur baru periode BLS sebelumnya sampai dengan BLS selanjutnya dan bisa menghadirkan 8 jalur baru tersebut ke BLS)

Strategi jitu dalam mensukseskan kualifikasi Founders ICSM dan Founders 8 tersebut Adalah dengan “Early Bird”, yaitu
- di awal Anda membeli 4 tiket BLS (2 tiket untuk Anda dan pasangan Anda, 2 tiket ditargetkan dijual dalam 1 bulan ke depan, sehingga Anda kualified ICSM di bulan depan)
- Bulan kedua dan seterusnya sampai bulan ke-24, membeli 2 tiket setiap bulannya, dan punya GOAL YANG JELAS bahwa 2 tiket tersebut harus sudah terjual bersama paket gisforlife dalam 1 bulan, sehingga Anda selalu kualified ICSM

EARLY BIRD adalah salah satu metode untuk meningkatkan keberhasilan GIS PLAN Anda. Pastikan Anda EARLY BIRD sekarang juga!

Better Life Seminar Middle of 2013 akan dipusatkan di Bandung yang bertempat di :

Sabuga Convention Hall, Jl. Tamansari no. 73 Bandung
Tanggal: 15 September 2013

Denah Lokasi :

Peta Lokasi copy

Pukul :

10.00 s/d 12.00 WIB : STAR LEADERS MEETING
Kualifikasi STAR LEADER MEETING :
Para Bintang Gisforlife (bintang 1 ke atas)
Qualified LC
Qualified ELC’
Founders 8
Founders ICSM
Gold Ribbon (early bird)
Member yang mengambil Paket Platinum GWIG
13.00 WIB s/d selesai : BETTER LIFE SEMINAR

Pembicara Utama:

Bpk. H. Wira Pradana, ST (Leader Bintang 5 – Bandung)

Pak-WiraBapak H. Wira Pradana, ST adalah seorang “Leader Bintang 5″ yang telah memiliki penghasilan miliaran. Dimulai sejak bangku kuliah, beliau sudah terjun menggeluti bisnis bersama rekan-rekannya sehingga banyak sekali pengalaman hebat yang sudah dilaluinya baik sebelum menjadi leader sampai dengan menjadi leader bintang 5 sekarang. Kesuksesannya sebagai leader telah membantu banyak orang dengan latar belakang etnis, ekonomi, dan sosial yang berbeda-beda berubah hidupnya dan keluar dari berbagai masalah kehidupan. Di samping itu, beliau telah menginspirasi orang-orang dalam hal pengembangan diri baik pengetahuan maupun segi taraf ekonominya sehingga telah berhasil melahirkan leader-leader yang berpenghasilan puluhan juta per bulan. Pengalaman hebat dan inspiratifnya dapat Anda simak langsung dalam penampilannya sebagai pembicara di BLS September 2013.

Jangan lewatkan kesempatan hebat Anda menjadi sukses dengan hadir di acara BLS September 2013 di Bandung! Salam Sukses!
 
/"); f.startScript();