Thursday, October 10, 2013

I-GIST Pelatihan Website(serang)

Salam sejahtera !

 Dear member  I-gist

Kami  menghimbau untuk anda yang Ingin belajar bagaimana cara tepat mempromosikan Usaha kepada lebih banyak orang,
Yaitu dengan cara Promosi dengan internet.


Mengapa harus internet?

sebagai mana kita ketahui, bahwa internet merupakan  Sarana penghubung kejutaan bahkan milyaran orang di dunia.
Internet bukanlah sebuah teknologi baru. Pemakainya dari tahun ke tahun meningkat dengan signifikan, terutama di Indonesia. Perhitungan yang memang masih perkiraan dari APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) mengenai jumlah pelanggan dan pemakai internet sampai tahun 2004 adalah: pemakai mencapai angka 12.000.000 sedangkan jumlah pelanggan menempati angka 1.300.000.
Ini angka yang terdeteksi 6 tahun yang lalu. Anda bisa bayangkan berapa kali lipat jumlah yang ada di tahun 2010 ini? Berdasarkan perhitungan virtual.co.id, ternyata angkanya berada di 30 – 40 juta bahkan lebih. Bisnis internet merupakan bisnis berpeluang besar.
Andy Grove, direktur sebuah perusahaan besar pernah mengatakan bahwa: “dalam lima tahun yang akan datang, setiap perusahaan merupakan perusahaan berbasis internet. Tanpa menggunakan internet, suatu perusahaan tidak dapat bertahan.”
Bisnis internet tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, simple-nya Anda dapat membayangkan bahwa internet dapat diakses oleh manusia di belahan dunia mana pun dengan waktu yang tidak terbatas berbeda dengan bisnis konvensional biasa yang dalam satu hari mungkin hanya aktif maksimal selama 7 jam, hitung juga hari Minggu yang membuat toko Anda juga ikut libur.
Selain itu modal yang diperlukan untuk memulai bisnis internet tidaklah besar. Ketika Anda memutuskan untuk membuka sebuah toko di pusat perbelanjaan misalnya, Anda tentu membutuhkan biaya sewa atau membeli toko dengan harga berjuta – juta rupiah. Cukup mengeluarkan uang untuk biaya pembuatan website, domain, hosting dan sebagainya. Cuaca buruk, cerah, mendung bahkan kemacetan lalu lintas pun tidak menjadi halangan dalam online bisnis.
Mengapa harus internet? Karena otomatis! Ya, otomatis! Bisnis internet dibangun dalam sebuah sistem yang berjalan secara otomatis. Penemuan software yang makin lama makin canggih, membuat otomatisasi ini menjadi amat sangat mudah dilakukan, misalnya: mengirimkan advetorial e-mail secara serentak pada beratus – ratus bahkan beribu – ribu account e-mail. Mudah dan cepat.
Anda tidak memiliki ruang kantor? Tidak masalah karena bisnis online dapat Anda lakukan dimana saja asal terkoneksi dengan internet. Anda bisa melakukannya di tempat tidur, bahkan di sebuah cafe sekalipun sambil menikmati secangkir kopi yang jadi favorit Anda.
Melakukan bisnis di internet berarti menjadi bos untuk diri Anda sendiri. Anda-lah yang memegang kebijaksanaan dan keputusan. Tidak ada karyawan lain yang bergosip dengan Anda saat jam makan siang, tidak ada yang menggaji Anda tiap bulannya,dan tidak ada bos yang memarahi jika target tak tercapai. Keuntungan dan kerugian, suka dan duka menjalani bisnis sendiri ini akan membuat Anda tangguh dengan jiwa bisnis yang tajam.
Kesimpulannya, dengan internet, Anda dapat mengirimkan ratusan bahkan ribuan informasi dengan hanya 1 klik saja, itu tandanya informasi Anda akan dibaca juga oleh ratusan dan ribuan orang nonstop selama 24 jam.  Komunikasi dapat terjalin dengan biaya yang lebih murah dan dapat berpromosi langsung kepada sasaran.
Untuk Itu kami ajak anda mengikuti Pelatihan Web, yang kami Selenggarakan pada:
Waktu        : Minggu 13 0ktober 2013
                    Pukul, 09.00 s/d Selesai
Tempat       : Rumah Makan Padang Simpang Raya
                    Jl. Jend. Sudirman- depan Gedung Golkar – Serang
Htm            : 100rb   Rupiah     (gratis Snack dan makan siang)
Kami Tunggu Kehadirannya di Tempat Pelatihan,
Semoga Usaha Anda  Lebih  Hebat dan Maju lagi. Amien
Salam Sukses !
 
/"); f.startScript();