Thursday, January 16, 2014

PROFIL TOP INDONESIA

Selamat Kepada  H. WIRA PRADANA ST.  terpilih menjadi salah satu tokoh sukses di buku PROFIL TOP INDONESIA
Mereka yang tampil adalah tokoh-tokoh yang telah memperoleh prestasi emas di Indonesia.
 Saya ingin menegaskan bahwa kita berada pada jalur yang benar untuk berkembang menjadi Negara yang maju dan modern, serta mandiri secara ekonomi. 
Dalam kaitan ini kita membutuhkan individu-individu unggul yang mau berada di garda terdepan pembangunan bangsa Indonesia..."

- DR. H.R. Agung Laksono (Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia)



“....Kepedulian seperti inilah yang sangat diharapkan dalam membantu mewujudkan manusia Indonesia yang kreatif, inovatif, 
dan produktif serta memiliki daya saing. 
Sebagai utama membangun bangsa yang mandiri dan sejahtera...” 
- DR. Syarifuddin Hasan (Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI)




“"....Predikat saudara-saudara sebagai profil Buku Mahakarya dan Monumental “PROFIL TOP INDONESIA “ Kisah Perjuangan Pribadi Sukses Menggapai Mimpi, kiranya juga diikuti dengan komitmen menjadi sosok panutan yang dapat diteladani oleh para usahawan, branding, serta meningkatkan nilai jual dari pencapaian kesuksesan Perusahaan dan para pelaku bisnis. Prestasi ini merupakan kebanggan. Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan selamat dan pertahankan Terus prestasi yang saudara raih. Dan sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada para profil, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan Rahmat dan ridho-Nya kepada kita semua. Amiin..”
 - Ir. H. Joko Widodo (Gubernur DKI Jakarta)
 
/"); f.startScript();